Perlindungan Asuransi Terbaik dari Commlife Unit Link

Banyaknya perusahaan dalam bidang asuransi yang berdiri di Indonesia membuat banyak sekali penawaran produk asuransi. Mereka berlomba menawarkan asuransi terbaik yang bisa memberikan manfaat dan keuntungan untuk para nasabahnya di masa depan. Para calon nasabah yang ingin mempersiapkan kehidupan masa depannya dengan baik dan matang tentu harus pandai memilih produk asuransi yang sesuai dengan tujuan dan kebutuhan hidup mereka. Salah satu jenis asuransi yang mungkin bisa anda pilih adalah asuransi investasi. Produk asuransi investasi ini merupakan gabungan antara perlindungan jiwa asuransi dan investasi. Jadi tak hanya mendapatkan perlindungan jiwa seumur hidup, anda juga bisa mencoba untuk berinvestasi. Perusahaan yang memiliki produk asuransi ini adalah Commlife, yang telah memiliki banyak nasabah yang tersebar di Indonesia. Produk asuransi yang bisa anda dapatkan salah satunya adalah Investra Link.

Investra Link adalah produk asuransi gabungan antara perlindungan jiwa dengan program investasi yang dikelola secara fleksibel dengan hasil optimal yang bisa didapatkan oleh nasabah. Persiapan untuk mencapai tujuan masa depan yang lebih baik pun bisa anda dapatkan melalui produk asuransi terbaik melalui Investra Link, seperti persiapan dana untuk masa pensiun, dana pendidikan untuk anak, serta peluang berinvestasi sesuai dengan tujuan yang anda inginkan. Beragam keunggulan akan diberikan oleh Investra Link untuk anda yang mendaftar menjadi pemegang polis. Salah satunya adalah potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi, dimana 2 pilihannya adalah dana investasi yang bersifat Syariah. Selain itu ada pilihan mata uang asing selain Rupiah yang bisa anda dapatkan jika berminat mengembangkan bisnis investasi anda ke skala pasar yang lebih luas.

Keunggulan lain dari Investra Link sebagai produk asuransi terbaik andalan Commlife adalah perlindungan untuk nasabah yang didagnosa terkena penyakit kritis dan tak dapat disembuhkan. Sebesar 50% uang pertanggungan akan diberikan jika nasabah atau pemegang polis hanya memiliki masa hidup tidak lebih dari 1 tahun dengan syarat dibuktikan melalui diagnosa medis. Keluarga pemegang polis yang ditinggalkan akan mendapat sisa dari uang pertanggungan nantinya jika nasabah tersebut telah meninggal dunia. Fasilitas dari Investra Link bernama Inflation Link pun bisa memberikan keuntungan kepada anda dengan cara menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan akan tetap stabil dari dampak adanya inflasi. Untuk anda yang juga ingin berinvestasi dalam skala Internasional, Investra Link akan memberikan pilihan mata uang asing antara lain Dollar Amerika Serikat dan Dollar Australia selain mata uang Rupiah Indonesia.

Saya sendiri telah menjadi pemegang polis dari asuransi kesehatan milik Commlife. Pelayanan yang mudah, cepat, dan aman menjadikan saya bertahan selama 10 tahun sebagai nasabah dari produk asuransi Investra Link. Benar seperti yang dikatakan bahwa menjadikan anda sebagai pemegang polis dari sebuah asuransi akan memberikan banyak manfaat. Tak hanya itu, saya pun jadi bisa merencanakan masa depan dengan lebih baik lagi, terutama dalam bidang finansial. Manfaat yang bisa saya dapatkan dengan menggunakan asuransi kesehatan adalah ketika saya dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari karena gejala tifus. Saat itu kondisi keuangan saya sedang tidak memungkinkan, dan berkat adanya asuransi kesehatan yang saya ikuti, saya menjadi terbantu. Oleh karenanya mulai daftarkan diri anda untuk mengikuti program Asuransi Commonwealth life untuk menghadapi kejadian di masa depan tak terduga.

Related Posts:

0 Response to "Perlindungan Asuransi Terbaik dari Commlife Unit Link"

Posting Komentar