Piano Buatan Yamaha

Selain produsen dari berbagai macam jenis produk yang berbeda, Yamaha juga merupakan produsen peralatan musik yang kualitasnya sudah terjamin dan tidak diragukan lagi. Banyak konsumen yang mencintai produk-produk buatan Yamaha dan selalu menanti-nanti produk baru buatan Yamaha. Berbagai peralatan musik yang diproduksi oleh Yamaha contohnya adalah gitar, violin, drum, bass, keyboard, seruling, biola, dan piano. Selain itu, Yamaha juga memproduksi peralatan perkusi dan marching band. Dari semua peralatan musik buatan Yamaha, Piano merupakan salah satu yang paling digemari dan dicari konsumen. Dan sebagai salah satu produk alat musik yang paling banyak di gemari, Piano buatan Yamaha memiliki design yang menarik dan juga terbuat dari bahan yang bermutu. Selain itu jenis suara yang dihasilkan juga sangat pas dan nyaman digunakan. Berikut ini adalah jenis jenis piano yang diproduksi oleh perusahaan Yamaha.

Yamaha Grand Piano
Piano merupakan alat musik yang memiliki kesulitan cukup tinggi dalam memainkannya, namun bukan berarti tidak mungkin untuk dimainkan. Ada berbagai jenis piano yang telah diproduksi oleh Yamaha, salah satu contohnya adalah Yamaha Grand Piano. Piano ini merupakan jenis piano buatan perusahaan Yamaha yang paling mahal dengan harga yang setara dengan harga mobil mewah yaitu sekitas 400 jutaan rupiah. Piano ini dibuat dari bahan dasar kayu yang berkualitas dan mengkilap serta memiliki design yang elegan. Terdiri dari 88 tuts dan memiliki kotak akustik serta senar-senar yang diketuk hammer dalam posisi tidur. Dengan harga yang fantastis, Grand Piano termasuk barang mewah yang jarang dimiliki.

Yamaha Upright Piano
Upright Piano merupakan sejenis piano akustik. Hampir sama dengan Grand Piano, Upright Piano juga terbuat dari kayu yang berkualitas, mengkilap dan memiliki 88 tuts . Piano ini juga memiliki kotak akustik dan senar-senarnya seperti Grand Piano. Ukurannya tidak terlalu besar, sehingga tidak memerlukan tempat yang luas dan cocok untuk anda yang memiliki tempat yang tidak terlalu luas di rumah. Selain itu piano ini sangat mudah untuk dipindahkan. Secara fungsi, baik Grand Piano maupun Upright Piano tidak cocok untuk dimainkan bagi mereka yang masih belajar memainkan piano karena alat musik ini lebih cocok dimainkan oleh orang yang sudah mahir memainkan piano.

Related Posts:

0 Response to "Piano Buatan Yamaha"

Posting Komentar