Musik dan Pesonanya

Dari jaman dahulu kala ketika manusia masih menyembah binatang musik sudah menjadi bagian dari kehidupan. Musik ada dalam setiap nadi kehidupan, menjadi pengantar ritual, melengkapi dongeng bahkan sebagai pertanda kematian. Penduduk jaman dulu menganggap musik sebagai simbol komunikasi, dan menggunakannya untuk berkomunikasi sebelum akhirnya tercipta bahasa verbal dan menjadi alat komunikasi utama.

Karena itulah sejak dulu pemusik handal selalu mendapat kehormatan paling tinggi dalam kehidupan bermasyarakat. Pemusik paling unggu dianggap yang paling cerdas karena ditengarai mampu berkomunikasi dengan para dewa dan mahkluk halus. Melalui instrumen musik seadanya mereka mencoba merangkai nada sedemikian rupa untuk mengubah bahasa manusia ke bahas makhluk lain. Kemudian dalam perkembangannya musik menjadi hiburan yang paling ditunggu-tunggu dalam sebuah kerjaan.

Seorang raja bahkan akan memberikan posisi paling bagus dalam kerajaan bagi siapa saja yang mampu bermain musik dengan mengagumkan. Dari sinilah kemudian musik menjadi semakin populer dan menjadi sebuah profesi. Pekerjaan menjadi pemusik adalah dambaan semua orang, karena musik tidak memaksa mereka untuk melakukan pekerjaan berat dan kasar. Dan hingga sekarang pandangan itu belum berubah, musisi adalah pekerjaan yang paling didamba.

Setiap orang yang mampu memainkan instrumen dipuja dan dipandang keren. Pesona tak lagi harus ditampilkan dengan fisik yang oke melainkan juga dengan kemampuan memainkan instrumen yang spektakuler. Tidak ada orang yang tidak terpesona ketika melihat pertunjuka sebuah musik. Tidak ada orang yang mampu mengahalau pesona musik. Jika anda ingin tampil mempesona pelajarilah musik. Beli keyboard, drum, gitar dan piano untuk mulai membuka pesona anda.

Related Posts:

0 Response to "Musik dan Pesonanya"

Posting Komentar